.comment-link {margin-left:.6em;}

Tuesday, August 02, 2005

 

I am mourning!


My dearest cat,
Ndul, died on Saturday, July 30, 2005!
Hhhuuuu...huuuu....

Awalnya dia sakit, kayak flu gitu, sempet bersin2. Setelah ga bersin2 lagi aku kirain dah sembuh, tapi ngeliat dari gerakan perut dia kok kayak susah napas gitu, trus dia makannya makin dikit, padahal dia tuh kucing gaya, ga mo sembarangan makan...huh sempet gemes juga dengan kelakuan dia yang suka2 pilih2 makanan (eh, sama kayak aku....hihihihi). Akhirnya, Sabtu aku bawa dia ke dokter hewan yang di Jl. Lombok itu. Dan bener si Ndul flu, terus diinfus, dikasih 3 macem obat di dalam infus itu (vitamin, antibiotik, dan 1 lagi aku ndak tau). Habis Rp 50.000,- (ggrrr... mehel juga!). Abis dari dokter, beli makanan kucing dulu + Nutri Plus Gel (makanan protein tinggi), di sini abis Rp 100.000,- Aku cobain nyuapin itu gel ke Ndul tapi kok ditolak padahal dia biasanya suka banged ama gel ini, malah kadang minta nambah. Rada aku paksain nyuapin gel-nya yang akhirnya dia mau juga dan dijilat2. Tapi beberapa kemudian kok tampak napasnya tambah tersengal2, kata iparku mungkin pengaruh infus tadi (yg mungkin dosis tinggi) jadi si Ndul rada teler. Untung masih belum jauh dari drh, aku bawa ke sana lagi dan dikasih oksiden di depan hidung Ndul, juga penyedotan melalui mulut dan hidung karena tersumbat cairan. Ndul tambah stress, aku sampe dicakar karena megangin dia. Akhirnya aku bawa pulang si Ndul, tapi tapi di dalam mobil dia tambah gelisah dan tiba-tiba tambah megap2 dan tersengal2 napasnya dan he passed away...... Sedddiiihhh..... feel a little bit guilty too karena diperkirakan kematiannya itu akibat juga dari tersumbat pernapasannya oleh minuman/makanan (menurut SMS dari si drh). Sedih, karena ga ada lagi yang bakal bangunin aku pagi2 karena dia laper dan akan naek ke tempat tidur dan mencolek2 aku kadang colek2 mukaku....heheheh... Sedih, karena ga ada lagi yang menyambut diriku pulang dari kantor. Sedih, karena ga ada lagi yang aku ajak ngobrol.... eh kadang tuh dia ngerti loh kalo aku ajak ngobrol :) Sedih, karena dia satu2nya keturunan Lindri (cucunya) yang masih ada (Lindri-nya sih abis ngelahirin cuma kok anak2nya belum diajak ke rumah). Sedih, ga ada yang bisa aku marahin karena Ndul rewel banged soal makanan. Sedih, ga ada lagi yang bisa dipeluk2, digendong2, dielus2. Sedih, dah ngeluarin 150 rebo tapi Ndul mati juga.... huh, tau gitu buat makan2 kan enak duitnya! Hehehehehhe....

Ok deh, Ndul... selamat jalan, my dear cat.... goodbye....
Genap umurmu 2 tahun 20 hari.

Comments:
turut berduka cita
 
makasih Idban

via milis :
makasih Ivo
makasih Awan
 
Turut berduka cita sedalam-dalamnya.... Hiks.
 
hiks....
jadi sedih
turut berduka cita juga
 
makasih Venus
makasih Ruslan
hiksss....
*ngeloyor cari kucing baru*
 
ati ati flu kucing -> virus baru neeh

just kidding
tes tes

http://bimoseptyop.blogspot.com
kasih saran dong
 
Post a Comment



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?